Monday, June 29, 2009

Gaun Oh Gaun


Ini gaun yang gw "temukan" secara ga sengaja waktu nungguin hubby di Matahari Citra Land senin kemarin.. pertama kali lihat langsung jatuh hati, warnanya soft banget, bahannya juga adem, modelnya kalem, simpel tapi maniss banget.. pokonya sukses buat gw langsung ngebolak tag harga dan langsung pengen nyoba. ok harganya masih reasonable, diskon pula,,hehe

Eh taunya si e
mbak yang jaga lagi males kerja, masa waktu gw minta ukuran yang lebih keci, dia bilang gini " gini aja mba, bedanya palingan di pinggang ama panjang gaun, gimana kalo mba coba aja dulu yang ini, kalo cocok baru deh ambil yang kecilan" ( lah, gimana gw tau kalo bajunya cocok ama gw, wong ukuran yang dicoba aja gede!)

Tapi karna udah suka banget gw pun nurut aja kaya kebo dicolok idung (gw juga heran ko gw mau aja di gitui
n) jadi deh gw ngantri di kamar pasnya. Udah cape antri disalip pula 2 kali !! gemessss banget jaddinya.. belanja di Mall tapi kelakukan ko kaya orang uneducated yaaa!!..

Ok balik lagi ke ga
unnya, setelah beberapa menit nahan kesel karna dua kali disalip, gw pun sukses nyobain tuh gaun yang emang pasti kegedean. Asli gw suka banget modelnya, simpel dan ga norak sama sekali.. pokonya keren lah buat dipake ke undangan..

Tapi, ada yang ngeganjal di hati.. bagian dadanya transparant banget boWW.. yang bikin lupa kali ya jahit puring atau penutup bagian dada yang terbuat dari borkat tembus pandang.. hmm otomatis dong ni gaun ga bakalan bisa gw pake.. padahal lagi diskon 20% tuh..lumayan kaan..

O ya abis nyobain gw masih beritikad baik ngembaliiin ni gaun.. eh taunya si SPG yang td males2 san ngacir ga tau kemana .. ya ampuuun tuh orang niat ga sih kerja, untung aja gw ga niat beli, kalo ada yang beli kan rugi tuh brand nya kehilangan 1 pelanggan karna SPG nya ngabur.. ck ck ck..

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign