Monday, June 1, 2009

Senengnyaa..

Hari ini.. ada bazaar lagi di WTC.. hmm bukan sesuatu yang extra ordinary sih, cuma yang bikin beda ialah barang2 yang diobral ga cuma untuk mahluk manis bernama wanita, tapi ada buat Prianya juga..! hmm langsung aja gw secara latah pengen ngasi surprise buat hubby tercinta..soalnya kan dia udah sering tuh beli ini itu buat gw, tapi kalo kebalikannya jarang banget, karna doi selalu nolak kalo pengen gw beliin sesuatu.. ok, here we go..

karna baru gajian pula, gw pun beraniin diri menjajal barang2 yang dipajang, dan setelah pilh sana pilih sini, akhirnya gw mutusin beliin doi 2 kemeja ( lengan pendek dan panjang) warna biru dan ungu muda.. menurutku sih warnanya soft banget,, ga norak dan pastinya cocok ama warna kulit Hubbyku.. sst FYI dari harga aseli 3 ratusan, gw bisa dapetin merk G2000 dan U2 masing2 dibawah 70 ribu!!! hehe.. horrayy!

duuh abis belanja perasaan jadi ga karuan. pengen cepat2 balik trs ngasi surprisenya ama hubby tercintaa.. aseli, pikiran udah ga bisa diajak berdamai lagi buat ngerjain tugas..hehe.. maaf ya boss.. namanya juga pengantin baru.. harap maklum..hehe









0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign