Monday, June 1, 2009

A Month After


Abis married, so many new things happen in me and him.. mulai dari rumah pertama baru kami, tugas2 di rumah tangga ( ciyee udah berat banget nih bahasanya hehe ) sampe hal2 kecil kaya gini:

1. Masih kagok kalo di panggil "Ibu atau Ny Manullang".. aseli waktu pertama kali kita berbakti ke gereja abis diberkati, diriku masih gak ngeh waktu di sapa dengan panggilan "ibu Manullang" ama bapak2 atau ibu2 jemaat lain.. parahnya, sempat ga berekspresi apa2 waktu ada yang manggil diriqu dengan sebutan tadi.. untung camiku langsung nyolek dan nyadarin ..hehe ,, maaf ya bu, masih adaptasi soalnya

2. Masih suka nyebut hubby dengan "cowok gw" sampe akhirnya sohib2 pada protes dan koreksi sambil bete "Misua Lo kali BUUU"

3. Masih suka dimarahin mama karna bangun telat di hari Minggu atau libur.. alesannya jadi istri harus bangun pagi dan siapin sarapan sebelum suami bangun.. padahal hubbyku aja ga protes kalo aku bangun siang.. masalahnya dia juga hobi bangun siang..hehe

4. 3 Hari pertama jadi istri, masih bisa bangun lebih pagi ( jam 5 boow. seumur idup baru pertama kali bisa bangun sendiri di pagi2 buta kaya gitu) dan nyiapin roti sarapan, susu sampe baju suami.. sisanya, " sifat aseli" udah keluar, mulai bangun ngaret ( malah seringan hubby yang bangun duluan, buat baca koran,..hehe) walopun ritual bikinin roti atau sereal hubby masih dilakuin sst roti, sereal dan susu juga sengaja dipilih jadi sarapan supaya ga ribet secara diriqu males masakin bubur ayam atau nasgor buat sarapan..hehe.. untung juga hubby pengertiaaan..hehe

5. Masih aja suka manja ama Hubby, minta dimasakin Spageti sampe Pan cake dengan alesan lagi ngidam padahal hamil juga belum ..hehehe, dan sekali lagi, untung hubbyku rela dibajak istri..hehe..o ya palingan doi cuma ngomong gini " adduh sayang, hamilnya masih tahun depan, tapi kamu ngidamnya sekarang" hehe..

6. Masih ga bisa nyuci manual..untung hubbyku ngasi fasilitas " Laundry" jadi diriqu terbebas dari salah 1 kewajiban istri..hehe.. alesannya hubby sih biar aku ga cape, walopun kata mama diriqu tetep harus belajar nyuci pakaian dari sekarang hehe..

7. Udah ga bisa seenaknya pake baju seksoy ke kantor..hmm ini dia nih yang sempat bikin manyun.. hubby udah ga kasi lampu ijo lagi kalo aqu mau pake mini dress favorit k kantor..hikss..alesannya sih terlalu terbuka padahal menurut Aqu sih ga pendek2 amatt.. walopun rada jauh di atas lutut sih..hihhi..

8. Masih males masak buat bekal ke kantor.. hehe..niatnya sih kita berdua bawa bekal maksi ke kantor masing2 biar hemat sekalian diriqu belajar masak.. tapii sampe hari ini niatku td belum terealisasi karna mataku yang belum bisa melek diatas jam steng 7 pagi..hehe.. maaff ya hubbykuu..

9. Menu favorit untuk dimasak : tahu, tempe atau telor goreng, sayur sup dan rebus2 san..hehe.. disamping gampang, alesan utamanya ya karna diriqu belum bisa masak selain itu..hehe. untung hubbyku ga suka MSG atau penyedap, jadi sayur2 tinggal di rebus pake garam dan bawang putih aja deh.. pernah sih mau masak ikan, daging sapi atau ayam, tapi ya hubbyku bilang nanti aja kalo diriku udah mahir bersihin ikan, ayam atau daging sapi,,hehe..

10. Aqu suka Bingung kalo beresin buku-buku atau CD Ps hubby yang sering berantakan, sementara hubbyku bingung ngeliat isi meja rias kita yang dipenuhin keramik2 koleksiku, sementara Gel rambut, deodorant atau parfum nya aku sisipin di pinggiran..hehe. jadi inget waktu mau pindahan dari kosanku, hubbyku sempat protes ngeliat 2 kardus gede yang isinya cuma " mainan-Mainan kecil yang aku kumpulin sejak kuliah dulu..

12. Aku masih suka ketawa sendiri ngeliat hubbyku tidurnya pulas banget sampe ngedengkur..hehe.. sementara hubbyku suka sebel kalo aku tidurnya "ga bisa diem: tendang sana tendang sini atau narik selimut seenaknya sampe dia ga kebagian.." hehehe.. maaf ya sayang, ini pengaruh tidur sendiri sejak kecil..hehe

13. Walopun udah married, tetep aja kalo ke Mall belanjanya ga jauh2 dari barang2 pribadi bawaan masa lajang, Hubbyku beli CD game, dirikqu ga jauh2 dari yang namanya sepatu, tas atau baju..hehe


14. Jadi rajiiin banget datengin tempat2 favorit Hubby: Carrefour deket rumah untuk beli kebutuhan rumah tangga, Ace Hardaware untuk beli alat2 rumah atau Holland Bakery yang jadi tempat favorit aku kalo mau beli roti.. dan untungnyaa.. semuanya dekett banget dari rumah kitaa.. jadi deh aqu sempat ga sengaja ngahafalin nama salah 1 kasir di Carrefour..

15. Wisata Kuliner makanan Jepang yang jadi idola Hubby tetep dijalankan kapan saja dan dimana saja..sementara aqu masih suka refleks beli risoles, makanan apa aja yang pake keju, Pringles atau pastel kapan aja nemuin mereka..hasilnyaa saudara2.. belum 1 bulan diriku udah bertambah lemak dimana2..

16. Udah punya brand Favorit untuk furnitures dari Graver untuk lemari, meja rias atau meja lampu sampe Maxim untuk teflon, panci atau perlengkapan masak

17. Udah punya toko langganan untuk beli furnitures : Mitra Buana di Mangga Besar, punya pacarnya temenku, sampe hari ini belum pernah datengin langsung ke tokonya,. soalnya kalo perlu apa2 tinggal telp dan bayar pas barangnya dianterin..hehe..ga ribet dan harganya pun cincay..hehe

18. Niat awal kita pengen bangun pagi dan berenang di hari Minggu.. tapi apa daya, bangun aja selalu siang..hehe..

19. Udah ga tau apa2 lagi soal dunia selebritis, karna dirumah Hubbyku nge " ban" tayangan segala bentuk infotainment.. hiks gantinya sekarang diriqu jadi lebih ngeh ama masalah politik atau discovery gara2 sering ngikutin Metro TV atau numpang baca kompas suami..

20. Sempat mau totally jadi Ibu dengan langganan Majalah Kartini, eh baru 1 kali baca udah tobat dan beralih lagi ke Cita Cinta

21. Hubby jadi filter sebelum Shopping..hehe.. kalo dulu asal nyomot barang pas ada bazaar di kantor atau lagi jalan ke Mall ama temen, sekarang udah tobat dengan selalu diskusiin dulu ama hubby sebelum beli sesuatu.. secara nabung udah jadi prioritas utama kita.. hiihi.

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign