Wednesday, August 19, 2009

Ommelet Makaroni

Ini resep yang udah aku coba.. Top Markotop hasilnya..buat pecinta Pasta ( dan kayanya gw juga one of it) boleh dicoba deh.. caranya guampang banget.. prosesnya juga ga lama kok..

Bahannya a.l :

1/2 siung bawang bombay, tumis
1 sdm margarin
1 sdm tepung terigu
1 sdt Garam
Merica secukupnya
100 ml Makaroni Rebus
2 butir telur Ayam

Caranya:

Setelah Makaroni nya di rebus, tumis bawang bombay sampe harum..kemudian Kocok telur hingga berbuih, tambahkan Tepung dan Susu, aduk hingga licin

Tambahkan semua bahan yang sisa, aduk rata..kemudian panasin wajan dadar, olesin Margarin dan tuang adonan telur tadi, masak sampai kering..Jadi deh

Tambahan: Kalo suka adonannya boleh kamu tambahin Keju Parut, Kornet atau Daging Giling.. Nah.kemarin aku sajiinnya dengan tambahan saus Spaghetti ..jadi selain ini aku tambahin Saus Spaghetti yang udh ditaburin keju Parut as the topping or sauce.. cobain deh..hasilnya lebih nendaaang!! hmmm !!

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign