Wednesday, August 19, 2009

Kesel Ma TelFlash..

Akhir2 ini koneksi Telkomsel Flash Payaaahh banget.. tdnya gw mikir apa karna gw tinggal di lantai 15 jadi jaringannya ancurr.. tapi ternyata engga...temen2 yang pake Flash juga komplain..beteee...

Mau apa2 jadi lamaaaa.. mau buka Blogspot yang biasanya cepet aja bisa sampe 3 menit.. itu juga kalo ga Eror melulu..uuh apalagi klo yang namanya buka FaceBook banyak2 bersabar deh..

Huhhhh.. waktu itu sih pernah ada pelanggan yang komplain di Kompas..tp nyatanya sampe skarang belum diperbaiki...uugh sebel...gini nih penyakit kalo udah banyak pelanggan..kinerja berkurang padahal harga ga kurang...uugghhh sebelll

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign