Thursday, August 13, 2009

Beef Sandwich Feat Cheese..

Lagi2 ini breakfast yang dibuat ama hubbyku..hehe.. rasanya enak dan mengenyangkan plus sehat karna pake salad dan tomat ( walopun beefnya banyak lemaknya..hehe)

Bahannya Gampang Banget deh..

1 slice Smoked beef
2 Slice Roti Tawar ( kita prefer roti gandum biar banyak seratnya)
Selada secukupnya
Tomat, dipotong bulet
1 Slice Keju
Margarin

Caranya gampang banget.. Rotinya diolesin margarin dulu disemua sisi, trs dipanggang.. abis itu smoked beefnya diangetin dulu bisa pake Microwave, bisa pake teflon setelah diolesin Margarin juga... abis itu ditumpikin deh Selada, tomat, Beef dan Kejunya.. hmm mantaps banget.. malah kalo mau tambahin telor dadar deh biar makin kumplit..

Jangan takut pake Roti Gandum.. emang sih rasanya agak beda ama Roti Tawar susu biasa tapi tetap wangi dan enak ko.. gw prefer roti Gandum keluaran Holland Bakery.. wanginya mantapss banget.. 1 lagi keluaran Duta Buah di Kedoya ( gw rasa juga ada di Jelambar atau outlet lainnya) renyah dan wangi.. tapi kalo mau save budget apalagi kalo makan roti tiap pagi kaya gw, Roti Gandum keluaran Carrefour juga cukup ko.. sama2 sehat dan berserat tinggi..

O ya emang sih Roti Gandum harganya lebih mahal dari Roti susu biasa.. dan biasanya jumlahnya terbatas lagi.. tapi menurut gw worthed ko.. secara doi kaya serat yang jauuh lebih serat dari Roti biasa.. Dijamin deh pencernaan lebih lancar kalo makan Roti ini..so ga papa kan spend more money to get healthier one..

Tips dari gw.. kalo tiap pagi makan roti kan harus punya persiapan roti yang banyak tuh..sementara roti tawar kan cuma 3 hari masa "sehatnya" jadi harus bolak balik beli dong..
Naah supaya ga bolak balik beli kaya setrikaan, beli aja sekalian banyak (misalnya 2 bungkus) walopun expirednya cuma 3 hari sejak pembelian.. Nah nyampe rumah langsung masukin semua rotinya ke Kulkas ( bisa jg langsung di Freezer) dijamin rotinya bisa tahan lebih lama dan bebas Jamur bandel.. o ya ga masalah klo rotinya dingin.. kan bisa langsung di Toast atau di Panggang bahkan di Kukus .. udah teruji ko rasa dan kerenyahannya ga berbeda sama sekali.. He

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign