Wednesday, August 19, 2009

Food Court Taman Palem Lestari II

Senin malam kemarin kita makan malem lagi di Food Court Taman Palem Lestari.. jelas gw seneng banget karna dari pertama kesini udah pengen menjelajah menu2 yang kayanya endaaaang bangett.. yang pertama terlintas di benak gw adalah Bubur Ayam Sukabumi nya yang waktu itu gw lihat selalu rame ama pelanggannya..

Tapi saaayng.. bubur nya lagi tutup..mungkin karna lagi pada ikut 17 san deh.. perhatian gw pun beralih ke stand Nasi Goreng Bakar Pelangi yang ada disebelahnya.. wanginya mantaaapss banget.. jadi deh gw pesen Nasi Goreng Bakar keju Bakso kornet..

Ga lama ( dan bikin gw heran juga) nasi nya dateng,,, ternyata isinya nasi goreng yang dibungkus daun pisang trs dibakar.. eeh isinya yang katanya ada baso ternyata cuma seiprit2 kecil, kornetnya sama sekali ga kelihatan.. keju yang dipotong kecil2 sih rada kelihatan.. tapi rasanya jauhh dari yang namanya keju.. nasinya apalagi.. gw ga tau kemana wangi bumbu2 halus yang tdnya gw cium distandnya karna ternyata Nasinya ga ada rasa sama sekali!!.. huhhh kecewa tingkat tinggi gw.. alhasil dong nasinya ga abis. berasa gosong gitu..

Abis itu gw pesen Roti Cane yang ada di stand outdoor.. yang ini lebih oot lagi.. masa Mbaknya ngiterin Food Court sambil bawa pesenan gw.. giliran ngelewatin gw ga ngeliat sama sekali.. gw udah mau buka mulut manggil dia, eh dia main cabut aja.. ya dah daripada emosi ya gw biarin aja..belum bayar ini..baru deh pas rotinya udah dingin dia baru dateng trs nanya " Ci, td pesen Roti cane yaa?"" uuh bikin emosi deh ..kalo jahat sih gw pengen bilang engga.. tp kasian ah..

Naah yang dipikiran gw roti cane itu kaya martabak telor ato mesir ato roti jala ternyata salah.. yang dikasi cuma lempengan tepung kaya Crepes yang ga ada isi sama sekali..rasanya juga ampyunn ga ada sama sekali..
Karinya yang kedengerannya Nyammy ternyata cuma kuah santen pedes doang.. ayamnya ya dah kabur ga tau kemana. sakit ati pas bayar 10 ribu hanya untuk kerupuk tipis plus kuah sambel kuning itu doang!!

Gw juga sempat nyicip Soto ayam santan pesenan Misua gw.. rasanya lumayan, bumbunya kerasa walopun yang jual jutek banget.. Mie Laksa yang dipesen Mami Mertua gw juga out of expectation sedangkan Gado2 yang dipesen Papi Mertua gw pedess banget dan prosesnya lamaaa pisan..

untuk minuman ga jauh beda.. gw pesen Jeruk Anget yang dateng Jeruk dingin.. huhu.. bikin emosi deh.. abis itu gw langsung bilang ke Hubby gw kalo ga bakalan coba apa2 lagi disni.. kecuali Martabak Bandungnya yang emang TOP banget dehh

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign