Thursday, July 16, 2009

Bakwan Jagung



Ini salah satu menu praktis favorit gw. Bahannya dikit, caranya gampang en masaknya juga cepet.. cocok deh buat pendatang baru di dunia masak memasak kaya gw..hehe

Ok, ini dia Bahannya nya..

  • Tepung terigu ( biasanya pake yang segitiga biru)
  • Bawang merah ( dialusin atau di cincang)
  • Bawang putih ( dialusin atau dicincang juga)
  • Daun Bawang ( dipotong kecil2)
  • Telur 1 butir aja
  • Jagung manis yang udah di "rontokin" dari batangnya
  • Garam secukupnya
  • Merica sesukanya
  • Minyak goreng secukupnya juga ( enaknya sih rada banyak biar lebih ngembang)
Caranya sangattt gampang sodara2.. ini dia :
  • Panaskan minyak goreng
  • Campur semua bahan, aduk sampai rata
  • Masukkan sekitar 1 sendok makan adonan
  • Goreng sampe mateng
Nyam.. high recomended banget deh buat anak kosan atau pemula didunia kuliner.. rasanya juga muantapp koq.. coba deh!

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign