Monday, July 27, 2009

Another Reception, Another Stories

Minggu kemarin.. kita dapet undangan lagi, kali ini dari mantan rekan gw waktu masih ngajar di Mt Haryono dulu.. o ya yang nikah bukan rekan gw itu, tapi putri pertamanyaa

Resepsinya diadain di Gedung Pertemuan Advent Lt. 5. Gedungnya sih ga terlalu gede ya, tapi lumayan sih ada lobby yang gede yang bisa di pake buat makan kalo ga mau sempit2 tan di dalem..

Tamunya sih ga terlalu rame yaa, untung juga jadi ga terlalu crowed. sayangnya perilaku tamunya yang rada nyebelin.. antri buffet aja sampe di salip.. belum lagi makanan yang cepet abis dan lama untuk di reload.. minuman air putih yang disajikan di gelas juga cepet ludes.. alhasil gw dan temen2 gw ga minum selama acara..

Tapi untuk menu nya gw ancungin jempol deh.. cita rasa Manadonya kental banget.. Ayam Rica2 favorit gw rasanya nendang banget.. walopun pedes banget buat gw., Ikan Tongkol gorengnya juga kayanya enak karna gw dulu sering ngerasain rekan gw tadi masakin buat kita.. untuk Lasagna nya juga lumayan, cuma kurang berasa kejunya.. nasi gorengnya juga rada sepi, so is the soup. Gw juga ga sempet ngerasain Spagetinya karna udah keburu ludes..huhu :((

Yang menarik dipesta ini menurut gw tradisi orang Manado di akhir acara.. apalagi kalo engga Poco Poco..selain itu ada tradisi Ambon ( dari pihak orang tua mempelai cewe) dimana semua pasangan yang udan married bikin barisan dan terowongan untuk nyambut pengantinnya.. kaya wellcoming keluarga baru sih menurut gw.. so fun.. pengantinnya jadi lebih rileks deh..

O ya pengantin cewenya juga menurut gw cantikk.. make up nya ga terlalu menor tp manglingi.. gaunnya juga rada simpel tapi cantikk deh.. HB nya juga bikin gw naksir karna warna dan jenis bunganya mirip HB gw dulu...hehe .. jadi pengen ngulang nih,,hihihi

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign