Friday, July 24, 2009

Kawinan

Minggu kemarin kita berdua sibuk pisan ngadirin 2 undangan sekaligus.. masalahnya lokasi dan waktunya beda banget.. bikin kita ga bisa "sekali jalan" untuk ngadirin keduanya.. apalagi dua2nya tuh "orang penting" buat kita berdua.. so ga mungkin banget untuk dilewatkan

Resepsi yang pertama diadain di Gedung Granadi.. one of my Fav Venue.. lokasinya strategis, furnishingnya juga baguss banget.. mewah dan elegan banget.. tp sayang sih gedungnya rada kecil, jadi kemarin agak crowded karna tamunya juga rada banyak... emang sih di sisi kanan dan kiri ada space buat outdoornya.. tp karna Jakarta teh panas pisan, cuma dikit yang rela berpanas2 ria diluar.. O ya satu lagi.. karna gedungnya rada kecil, pelaminannya juga jadi rada mini.. kayanya ok buat private party kali yaaa.. Tapi tetep aja ni gedung jadi favorit gw..

Acara resepsi yang kedua merupakan pernikahan sahabat Hubby gw sekalius temen kecil gw.. kebayang kan gimana kita harus bener2 bersedia dateng ke sini.. secara pengantin cowo juga yang jadi Best Man hubby kemarin.. o ya Nyokap gw yang dateng dari Bandung jg bela2in hadir karna keluarga si cowo juga deket banget ama keluarga kitaa.. sooo walopun resepsinya di Cibubur yang jauhhh pisan dari rumah kita ( 1 jam booo ) kita teteup harus dateng ke acara yang jadi agenda keluarga besar kita..

Nama Gedungnya Pandan Wangi, pas banget didepan Cibubur Junction.,, gedungnya bagus, rada gede cuma ya lokasinya ga di tengah Jakarta.. rada susah untuk di capai.. tp ya over all sih lingkungannya enak.. masih asri banget..

Abis ngadirin resepsi nyokap main deh kerumah. FYI nyokab gw beberapa hari terakhir lagi liburan di bandung en abis itu giliran liburan ke tempat gw deh.. ada untungnya juga gw cabut dari kerjaan supaya bisa nemenin nyokap keliling Jakarta.. it was very Fun.. ntar gw posting di topik yang lain yaa

Anyway, love this shoot.. it was taken by our best Friend At Granadi..

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign