Monday, May 25, 2009

Penjaga Tiket Yang Aneh..

hari ini seperti biasa gw naik transjakarta yang di jalankan oleh pemprov DKi.. isu yang bilang kalo hari senin Jakarta pasti lebih macet dari biasanya ternyata bener.. bukan di jalan melainkan di halte busway Grogol yang rameee bgt.. eh sebelum itu, gw sempat naik darah ama penjaga tiket transjakarta yang bukan aja ga ramah sama sekali, tapi sempat nolak uang yang gw kasih, yang terdiri dari 6 duit 5 rts perak dan 10 uang recehan 50 rupiah dengan maksud supaya mereka ga repot kasi kembalian secara di atasnya di pampang "Harap Bayar dengan Uang Pas "

So pas gw kasi dan gw nunggu dia ngitungin supaya mastiin kalo uang gw ga kurang, eh si mbanya dengan muka masem bilang gini "mba ada duit lain ga? " lah gw yang ga ngerasa kalo duit ga rusak atau palsu nanya "kenapa mba?" dan kalo pun duit gw palsu atau bermasalah ya gw bersedia ganti dong, eh ternyata di jawab gini " soalnya kalo penumpang dikasi kembalian kaya gini pada ga mau! dan FYI dengan muka yang ga bersahabat sama sekali.. ih gw pikir kalo urusan itu bukan masalah gw dong, secara gw juga ga komplain kalo dikasi kembalian gitu ama pihak manapun. so gw jawab dengan pedenya " ga ada mba" ( padahal bukan ga ada, tapi males..hehe.. secara gw ga salah gitu loh ) tapi gw masih ada itikad baik dengan nunggu dia bilang ya udah ga papa atau apa kek.. eh ternyata dia langsung buang muka gitu aja.. iih nyebelin banget deh.. ga usah kerja di Front office deh kalo ga bisa layanin customer dengan ramah..

Huh beneran deh tuh emba bikin emosi pagi2 nih.. kalo mungkin gw bayar pake duit palsu atau duit yang ga dikelurkan pemerintah ya Ok lah dia minta ganti.. tapi ini kan gw bayar dengan duit yang bener2 sesuai hukum yang berlaku ( ciyee .. ) so kalo si mba nya mau komplain kenapa ada duit lima puluh perak ya silahkeun komplain ke Bank Indonesia deh.. dan mungkin lain kalo di halte transjakarta dipampang " tidak menerima duit lima puluh perak " biar jelas..hehe..

0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign