Tuesday, May 19, 2009

Numero Uno

Hellooo..
Nahh berhubung postingan ini merupakan postingan pertama gw, ga salah kan gw ceritain seklumit cerita ttg pernikahan gw.. hmm that big day was held on May 3rd 2009 at Bandung, the city which is historical for us.. It run great from the beginning til the end and was really an unforgetable when u comitted to spend yourlife time with some one who was made for you not only in a good times, but also in bad and poor times till death do us part.. hiksss,, jadi pengen ngulang moment itu lagi deh.hehe,

By the way, my hubby dan keluarga nya bukan lah orang baru bagi keluarga gw.. kita udah kenal dekat sejak gw masih duduk di bangku SD... gw masih inget gimana pertama kali kenal mereka gw and ade perempuannya masih suka koleksi and tukeran kertas file merk Adinata.. hehe, sedangkan doi, waktu itu udah SMP dan langsung klop ama my oldest brother,, yap.. He is the best bud of My First Bro.. so.. dari kecil gw udah terbiasa ngeliat doi main games di PC dirumah gw atau nginep bareng abang2 gw tersayang..soo kalo ditanya apa kita falling in love at the 1st sight, jawabannya udah pasti No! wong kita aja belum tau what is Love .. dan satu lagi kapan pertama kalinya kita Falling in Love ama pribadi masing2,,, hmm I also dont know what to answer..hehe..

Ada lagi 1 cerita unik dari kisah kita.. duluuu, waktu gw kelas 2 SMU dan doi udah tingkat akhir kuliahnya, kita pacaran untuk pertama kalinya .. It was my 1st love which can be forgotten sampe gw dewasa nanti..sayangnya, waktu itu kita masih ga nyadarin hal itu dan karna keegoisan masing2, kita akhirnya putus dan Doi pun ngelanjutin kuliah ke benua lain yang jauhnya bikin ilfeel..;p

Then, 5 tahun setelah kita putus, the miracle happen to us.. Gw yang udah pupus harapan untuk balikan ama dia bener2 ga nyangka kalau akhirnya bakalan dipersatuin lagi ama dia.. Yups,, setelah petualangan cinta monyet gw yang ga pantes disebut Cinta, Kita ketemu lagi di kota yang sebelumnya ga pernah kepikiran ama kita berdua..I was excited to meet him again, especially to discover that He was not change Yet.. He still had the same feeling as I Am!!!.. nooo need to take a long time for us to be re-united again and decided to be bounded in a marrigage.. yeah, both of us believe that God put us back together again Because We are meant to be together..

OK, karna emang keluarga kita udah saling kenal dan saling mendukung, kita ga perlu extra kerja keras untuk ngedapetin lampu hijau.. abis ngutarain niat kita, acara lamaran pun langsung disusun and lanjut ampe pemberkatan dan resepsi.. soo, terhitung 1 tahun 5 bulan sejak kita "CLBK" lagi, I already became the wife of my 1st Love.. Thanks God!!

eniwai, banyak banget cerita seru ttg hidup kita as a husband&Wife..and thats the thing that I wanna share thru my Blog.. for every one who passes this page, welcome to our life, Feel the love which is dwelling in our life now..!!



0 comments:

 
Template by suckmylolly.com - header candies by Tayoindesign